Mengapa Setiap Daerah Memiliki Corak Ragam Hias Yang Berbeda

Mengapa Setiap Daerah Memiliki Corak Ragam Hias Yang Berbeda. 1) perhatikan pola bentuk yang akan digambar. Kebudayaan / ciri khas suatu daerah, bahan membuatnya, serta teknik yang dipakai.yang mana hal tersebut akan menjadi. Mengapa setiap daerah memiliki corak ragam hias yang berbeda? 3) tentukan ukuran pola gambar yang akan dibuat.

Hampir di setiap daerah memiliki. Banyaknya pulau yang ada menjadikan indonesia memiliki beragam suku yang mendiami. Sehingga corak ragam hias yang dihasilkan pun berbeda.

Setiap daerah memiliki corak ragam hias tersendiri.

07102014 seni sekolah menengah pertama mengapa setiap daerah memiliki corak ragam hias yang berbeda. Sehingga corak ragam hias yang dihasilkan pun berbeda. Setiap daerah memiliki corak ragam hias tersendiri.

Kebudayaan / Ciri Khas Suatu Daerah, Bahan Membuatnya, Serta Teknik Yang Dipakai.

Setiap daerah sudah memiliki corak ragam hias yang menjadi ciri khas dengan makna atau pesan tertentu. 392021 pada dasarnya ragam hias terdiri atas 2 kata yaitu ragam dan. Setiap daerah memiliki corak ragam hias yang berbeda karena adanya perbedaan adat, istiadat, dan budaya dari satu tempat ke tempat lainnya.

Indonesia Terdiri Dari Banyak Suku Dan Budaya.

Setiap daerah sudah memiliki corak ragam hias yang menjadi ciri khas dengan makna atau pesan tertentu.

Kesimpulan dari Mengapa Setiap Daerah Memiliki Corak Ragam Hias Yang Berbeda.

Plis jangan gnasal nanti laporkan plis jawab sekarang 2lihat jawabanmakasih yajawaban anda hebatyoiiklaniklan afizaoktaviafizaoktavijawaban karena setiap daerah memiliki tradisi. Setiap daerah sudah memiliki corak ragam hias yang menjadi ciri khas dengan makna atau pesan tertentu.

LAINNYA  Apakah Semua Pekerjaan Memiliki Pakaian Profesi Khusus Jelaskan