Wa Arsala Alaihim Thoiron Ababil

Wa Arsala Alaihim Thoiron Ababil. Ketika dulu pada saat datang tentara abrahah mau menghancurkan ka'bah, maka 'wa arsala 'alaihim thoiron ababil'. Ketika dulu pada saat datang tentara abrahah mau menghancurkan kakbah, maka 'wa arsala 'alaihim thoiron ababil'. Surat ini sering dipakai dalam bacaan saat shalat. Terjemahn dari wa arsala alaihim thoiron ababil ke dalam bahasa indonesia yang baik dan benar adalah dan dia mengirimkan kepada mereka burung yang berbondong.

Lebih tepatnya adalah, wa arsala 'alaihim tairan. Ketika dulu pada saat datang tentara abrahah mau menghancurkan kakbah, maka 'wa arsala 'alaihim thoiron ababil'. Surat al ma'un, lengkap tulisan arab, latin, dan terjemahannya.

2) alam yaj'al kaidahum fi tadh'lil.

Wa arsala 'alaihim ṭairan abābīl artinya: Ketika dulu pada saat datang tentara abrahah mau menghancurkan kakbah, maka 'wa arsala 'alaihim thoiron ababil'. Surat ini sering dipakai dalam bacaan saat shalat.

“Ketika Dulu Pada Saat Datang Tentara Abrahah Mau Menghancurkan Ka’bah, Maka ‘Wa Arsala ‘Alaihim Thoiron Abaabil’.

Kami kirimkan kepada mereka thoiron ababil.

Wa Arsala ‘Alaihim Thoiron Abaabiil.

Dimana ketika dulu saat datang tentara abrahah mau menghancurkan kabbah, maka wa arsala 'alaihim thoiron ababil' (kami kirimkan kepada mereka thoiron ababil). 1) alam taro kaifa fa'ala robbuka bi'ash 'habil fil.

Kesimpulan dari Wa Arsala Alaihim Thoiron Ababil.

Wa arsala 'alaihim ṭairan abābīl artinya:

LAINNYA  Sin 30 Cos 60