Fungsi Jaringan Bunga Karang

Fungsi Jaringan Bunga Karang. Jawaban yang benar adalah c. Jaringan bunga karang (spons) mempunyai bentuk dan susunan sel yang tidak teratur dengan ruang antarselnya yang relatif besar. Jaringan palisade dan jaringan spons berfungsi sebagai. Fungsi jaringan mesofil di dalam jaringan mesofil terdapat jaringan tiang dan jaringan bunga karang.

Batang tersusun atas beberapa jaringan yang memiliki fungsi khusus, yaitu seperti berikut. Pada tumbuhan dikotil, mesofil berdiferensiasi menjadi jaringan tiang (palisade) dan jaringan bunga karang (jaringan spons). Jaringan bunga karang (spons) mempunyai bentuk dan susunan sel yang tidak teratur dengan ruang antarselnya yang relatif besar.

Umumnya berwarna hijau, tipis dan memiliki.

Homepage / tanya jawab / fungsi jaringan bunga karang sponsa**. Mesofil merupakan jenis jaringan pada daun yang di dalamnya terdapat jaringan. Jaringan mesofil merupakan jaringan yang terbentuk dari sel parenkim yang berfotosintetik serta terletak pada bagian dalam daun.

Jaringan Bunga Karang Atau Parenkim Spons Merupakan Selsel Parenkim Yang Berada Di Bawah Lapisan Jaringan Parenkim Palisade.

Jaringan endodermis akar berfungsi untuk pertumbuhan membesar akar 5. Jaringan palisade memiliki bentuk sel panjang, silindris, dan tegak, sehingga dikenal juga dengan sebutan jaringan pagar. Batang tersusun atas beberapa jaringan yang memiliki fungsi khusus, yaitu seperti berikut.

By Kakakid Posted On March 8, 2022.

Kesimpulan dari Fungsi Jaringan Bunga Karang.

Mesofil merupakan jenis jaringan pada daun yang di dalamnya terdapat jaringan. Fungsi daun, antara lain sebagai tempat berlangsungnya fotosintesis, menyerap co2 dari udara, sebagai tempat pengeluaran air melalui transpirasi dan gutasi, serta ubtuk. Umumnya berwarna hijau, tipis dan memiliki.

LAINNYA  Abang Abang Lambe Tegese