Jenis Kabel Dibawah Ini Yang Digunakan Pada Topologi Bus Adalah

Jenis Kabel Dibawah Ini Yang Digunakan Pada Topologi Bus Adalah. Besar hambatan terminator yang digunakan pada topologi bus adalah. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, topologi bus umumnya digunakan oleh perusahaan berskala kecil. 6.3 lebih efisien dan ekonomis. Topologi bus umumnya digunakan oleh perusahaan berskala kecil.

D).topologi star atau bintang, pada topologi ini menggunakan switch yang berfungsi sebagai node tengah sekaligus pusatnya jaringan. 6.3 lebih efisien dan ekonomis. Secara umum, topologi jaringan ini dilakukan dalam pemasangan jaringan berdasarkan kabel koaksial.

Semakin banyak komputer client, semakin lama proses pertukaran data.

Pada umumnya jenis topologi yang biasa digunakan di dalam lingkungan perkantoran atau suatu perusahaan. Kekurangan topologi bus adalah jika terjadi. Topologi bus adalah jenis jaringan di mana setiap komputer dan perangkat jaringan terhubung ke satu kabel.

Setting Konfigurasi Jaringan Tidak Benar B.

Keamanan data kurang karena sinyal disebar di kabel. Dimana kabel tersebut memiliki fungsi tersendiri pada jaringan topologi ini, yaitu sebagai kabel utama atau backbone. Terjadi kerusakan pada nic 4.

Setting Konfigurasi Jaringan Tidak Benar B.

Dimana kabel tersebut memiliki fungsi tersendiri pada jaringan topologi ini, yaitu sebagai kabel utama atau backbone.

Kesimpulan dari Jenis Kabel Dibawah Ini Yang Digunakan Pada Topologi Bus Adalah.

Terjadi kerusakan pada nic 4. Besar hambatan terminator yang digunakan pada topologi bus adalah. Kabel tersebut, dia berfungsi sebagai backbone atau.

LAINNYA  Baris Ketiga Dan Keempat Pada Pantun Disebut