Jelaskanlah Contoh Kegiatan Ekonomi Masyarakat Yang Tinggal Di Daerah Pantai

Jelaskanlah Contoh Kegiatan Ekonomi Masyarakat Yang Tinggal Di Daerah Pantai. Jelaskanlah contoh kegiatan ekonomi masyarakat yang tinggal di daerah pantai! Bagi penduduk yang tinggal di sekitar pantai, bisa usaha dengan memanfaatkan jenis usaha perikanan laut. Nelayan inilah yang telah memenuhi kebutuhan ikan masyarakat perkotaan. 2 apa kegiatan masyarakat yang tinggal di pantai?;

Enggak hanya itu, masyarakat daerah pantai biasanya juga membuka usaha kuliner. Hasilnya daging, telur, susu, kulit, dan bulu. 2 apa kegiatan masyarakat yang tinggal di pantai?;

Contoh kegiatan ekonomi yang dilakukan masyarakat di daerah perkotaan adalah.

Peternakan dibagi menjadi tiga, yaitu peternakan hewan kecil. Orang yang ikut ambil peran dalam penyaluran produk seperti ini, disebut sebagai distributor. Enggak hanya itu, masyarakat daerah pantai biasanya juga membuka usaha kuliner.

1 Apa Kegiatan Ekonomi Penduduk Indonesia Yang Tinggal Di Daerah Sekitar Pantai?;

Sebagai contoh, masyarakat di pedesaan memanfaatkan tanahnya untuk. Biasanya masyarakat laut mengolah udang rebon menjadi terasi. Retail, adalah proses penjualan produk langsung ke.

Dilansir Dari Encyclopedia Britannica, Kegiatan Ekonomi Yang Dapat Dilakukan Oleh Masyarakat Yang Tinggal Di Daerah Pantai Petani Garam.

Jenis usaha yang bisa dilakukan penduduk sekitar pantai yaitu perikanan.

Kesimpulan dari Jelaskanlah Contoh Kegiatan Ekonomi Masyarakat Yang Tinggal Di Daerah Pantai.

Bagi penduduk yang tinggal di sekitar pantai, bisa usaha dengan memanfaatkan jenis usaha perikanan laut. Nelayan di laut bisa menangkap ikan, lobster, udang, kerang, kepiting, cumi, dan masih banyak lagi.

LAINNYA  Sifat Hakikat Negara Menurut Miriam Budiardjo Berkaitan Erat Dengan