Hasil Kebudayaan Bangsa Deutro Melayu Disebut Kebudayaan

Hasil Kebudayaan Bangsa Deutro Melayu Disebut Kebudayaan. Deutro melayu ialah salah satu ras yang asalnya dari semenanjung indocina dan datang ke nusantara dengan membawa kebudayaan besi (disebut juga kebudayaan dongson). Persebaran deutro melayu di indonesia. Deutro melayu hidup secara berkelompok dan tinggal menetap di suatu tempat. Bangsa deutro melayu disebut juga.

Hasil kebudayaan bangsa proto melayu adalah kebudayaan neolitikum [batu muda]. Kedatangan nenek moyang bangsa indonesia terbagi menjadi dua gelombang, yaitu gelombang proto melayu dan deutro melayu (melayu muda). Hasil kebudayaan yang diperoleh adalah berupa kapak, lalu corong, dan nekara, lalu bejana perunggu.

Dalam buku sejarah (2007) karya anwar.

Suku jawa, melayu, bugis, minangkabau, dan sebagainya. Bangsa proto melayu berasal dari yunan (china), sedangkan bangsa deutro melayu berasal dari dongson (vietnam). Keturunan bangsa deutro melayu misalnya saja bangsa melayu,jawa,bugis,minang, dll.

Persebaran Deutro Melayu Di Indonesia.

Dari hasil voting 987 orang setuju jawaban e benar, dan 0 orang setuju jawaban e salah. Ras dari deutro melayu sendiri disebut dengan ras mongoloid. Hal ini disebabkan karena waktu/perido dan asal dari dua bangsa ini berbeda.

Hal Ini Disebabkan Karena Waktu/Perido Dan Asal Dari Dua Bangsa Ini Berbeda.

Keturunan bangsa deutro melayu misalnya saja bangsa melayu,jawa,bugis,minang, dll.

Kesimpulan dari Hasil Kebudayaan Bangsa Deutro Melayu Disebut Kebudayaan.

Sebenarnya, kedua ras ini tidak mempunyai perbedaan arkeologi. Sementara itu, kebudayaan deutro melayu sering disebut juga. Mereka berasal dari bangsa indocina utara yang masuk ke indonesia sekitar tahun 500 sm.

LAINNYA  Teknik Kuncian Merupakan Suatu Usaha Untuk