Atletik Berasal Dari Bahasa Yunani Yaitu Athlon Yang Berarti

Atletik Berasal Dari Bahasa Yunani Yaitu Athlon Yang Berarti. Secara etimologi, pengertian atletik berasal dari kata yunani yaitu atlon, atlun yang memiliki pengartian “pertandingan” atau “perjuangan”. Liputan6.com, jakarta pengertian atletik adalah cabang olahraga yang terdiri dari gabungan beberapa jenis olahraga fisik, seperti olahraga lari, lempar, lompat, dan jalan. Kata ini berasal dari bahasa yunani “athlon” yang berarti “kontes” 2. Lari jarak pendek, yaitu lari dengan.

Olahraga ini berkembang di universitas oxford dan cambridge pada abad ke. Atletik berasal dari kata yunani yaitu : Lari jarak pendek, yaitu lari dengan.

Atletik berasal dari bahasa yunani, yaitu “athlon atau athlum” artinya pertandingan, perlombaan, pergulatan, atau perjuangan.

Istilah atletik yang kita kenal berasal dari bahasa. Liputan6.com, jakarta pengertian atletik adalah cabang olahraga yang terdiri dari gabungan beberapa jenis olahraga fisik, seperti olahraga lari, lempar, lompat, dan jalan. Atletik merupakan cabang olahraga yang diperlombakan pada olimpiade pertama pada 776 sm.

Atletik Berasal Dari Bahasa Yunani, Yaitu“Athlon Atau Athlum” Artinyapertandingan, Perlombaan, Pergulatan, Atau Perjuangan.

Secara etimologis, istilah “atletik” ini berasal dari bahasa yunani, yaitu itu dari kata athlon yang artinya perlombaan atau kontes. Atletik berasal dari bahasa yunani, yaitu “athlon atau athlum” artinya pertandingan, perlombaan, pergulatan, atau perjuangan.

Secara Etimologis, Istilah “Atletik” Ini Berasal Dari Bahasa Yunani, Yaitu Itu Dari Kata Athlon Yang Artinya Perlombaan Atau Kontes.

Atletik berasal dari bahasa yunani, yaitu“athlon atau athlum” artinyapertandingan, perlombaan, pergulatan, atau perjuangan.

Kesimpulan dari Atletik Berasal Dari Bahasa Yunani Yaitu Athlon Yang Berarti.

Atletik berasal dari bahasa yunani, yaitu athlon atau athlum artinya pertandingan, perlombaan, pergulatan, atau perjuangan. Istilah atletik sendiri berasal dari kata yunani, yaitu “athlos” yang berarti “pertandingan”. A.perlombaan b.pembukaan c.penutup d.semua salah.

LAINNYA  Prisma Segitiga Siku Siku