Tumbuhan Paku Mempunyai Daun Tropofil Dan Sporofil Yang Berfungsi Untuk

Tumbuhan Paku Mempunyai Daun Tropofil Dan Sporofil Yang Berfungsi Untuk. Tumbuhan paku atau pterydophyta tergolong tumbuhan cormophyta karena sudah memiliki akar, batang, dan daun sejati. Daun yang tidak menghasilkan spora disebut tropofil, berfungsi untuk fotosintesis. Sedangkan sporofil merupakan daun yang fungsinya tidak. Tropofil merupakan daun khusus untuk fotosintetis.

Tropofil adalh daun yang mengandung sorus dan berfungsi. Tropofil, sebagai daun yang berfungsi untuk fotosintesis. Daun yang tidak menghasilkan spora disebut daun mandul (steril) dan hanya berfungsi sebagai tempat fotosintesis, sering pula disebut tropofil.

Ada banyak macam tumbuhan paku yang perlu diketahui perbedaannya.

Tumbuhan paku mempunyai daun tropofil dan sporofil yang berfungsi untuk. Jawaban yang benar adalah d. Berdasarkan fungsi daun, paku memiliki dua jenis yakni tropofil dan sporofil.

Tropofil, Sebagai Daun Yang Berfungsi Untuk Fotosintesis.

Tumbuhan paku mempunyai daun tropofil dan sporofil yang berfungsi untuk. Daun tropofil untuk fotosintesis,daun sporofil untuk menghasilkan gamet b. Daun tropofil untuk fotosintesis, daun sporofil untuk menghasilkan spora.

Bagian Akar, Batang Dan Daun Sudah Dapat Dibedakan.

Tropofil merupakan daun khusus untuk fotosintetis.

Kesimpulan dari Tumbuhan Paku Mempunyai Daun Tropofil Dan Sporofil Yang Berfungsi Untuk.

Tropofil artinya daun steril yaitu daun khusus untuk fotosintesis. Berdasarkan fungsi daun, paku memiliki dua jenis yakni tropofil dan sporofil. May 04, 2020 post a comment.

LAINNYA  1 Hm Berapa M