Nama Latin Ikan Arwana

Nama Latin Ikan Arwana. Jenis ikan ini memiliki berbagai macam ukuran berdasarkan jenisnya,. Arwana jenis ini memiliki banyak nama yaitu mulai dari malayan bonytongue, taiping golden dan pahang golden. Jenis arowana yang satu ini. Jenis ikan ini banyak ditemukan di aliran sungai kapuas serta danau di bagian barat wilayah kalimantan.

Soal biayanya, arwana dengan nama latin scleropages legendrei ini biasanya dibanderol mulai dari rp 2 jutaan hingga rp 48 juta. Nama latin ikan arwana adalah scleopages sp. Di luar indonesia, ikan yang memiliki nama latin pagrus auratus bisa juga ditemukan di sepanjang pantai selandia baru, australia dan.

Biasnya, ikan ini punya kulit berwarna kuning.

Ikan arwana cross back golden memiliki beragam nama julukan lainnya selain nama latin. Arwana jenis ini memiliki banyak nama yaitu mulai dari malayan bonytongue, taiping golden dan pahang golden. Jenis ikan ini banyak ditemukan di aliran sungai kapuas serta danau di bagian barat wilayah kalimantan.

Arwana Pun Dikatakan Arowana Atau Arwana, Sebab Adalah Ikan Dengan Panggilan Nama Latin Osteoglossumbicirrchossum Dari Genus Osteoglossum Dari Brasil.

Jenis arowana yang satu ini. Jenis ikan arwana ada banyak sekali, berikut ini adalah daftar dari jenis jenis ikan arwana termahal dan populer, yuk baca.

Soal Harganya, Arwana Dengan Nama Latin Scleropages Legendrei Ini Biasanya Dibanderol Mulai Dari Rp 2 Jutaan Hingga Rp 48 Juta.

Tubuh dari ikan ini diselimuti dengan sisik yang warnanya putih polos sehingga inilah yang membuat ikan ini diberi nama arwana albino.

Kesimpulan dari Nama Latin Ikan Arwana.

Ciri dari ikan ini adalah.

LAINNYA  Nama Latin Ikan Nila